Pages

Subscribe:

Rabu, 10 Oktober 2012

Membuat Daftar Pustaka Pada Word 2007



Membuat Daftar Pustaka

             Daftar Pustaka adalah daftar sumber yang kamu kutip selama riset. 
Daftar pustaka dapat dilihat pada akhir dokumen. Daftar pustaka menyediakan informasi tentang sumber riset yang telah kamu lakukan. 
Ketika kamu membuat daftar pustaka , kamu dapat memilih gaya standar yang diterima oleh Universitas dan bisnis, dengan cara mencari kutipan dan informasi sumber tersebut.


Menambah suatu kutipan dan sumber pada suatu dokumen.
Langkah-langkahnya adalah :
  1. Tempatkan kursor pada akhir kalimat kutipan referensi
  2. klik menu References
  3. Klik Insert citation dan kemudian klik add new source
  4. Tentukan type of source
  5. kemudian isi yang tepat. anda cukup isi sekali tiap literatur yang di gunakan. jadi istilah setiap awal anda mengkutip kalimat dari literatur..
  6. Kemudian atur model sesuai keinginan
  7. bila ada kalimat di kutip dari beberapa literatur, anda harus meletakkan kursor dibelakang literatur pertama (didalam kurung). kemudian isi daftar baru (References , kemudian Insert citation, di lanjutkan dengan Add new source ).





 Membuat Daftar Pustaka 
Adapun langkah-langkahnya adalah :
  1. Letakkan kursor pada tempat yang kamu inginkan . Beri judul.
  2. Klik menu References
  3. Klik Bibliography
  4. Klik model/gaya format bibliography yang akan kamu sisipkan
  5. untuk memperbaharui daftar pustaka. pilih bibliography, kemudian perbaharui.
contoh daftar pustaka :
Kepustakaan
1. Stevens, Lise M., Lynm, Cassio and Glass, Richard M. Hypertension. JAMA. [Online] 2008. [Cited: August 3, 2008.] http://jama.ama-assn.org/cgi/content/full/299/24/2914. doi:10.1001/jama.299.24.2914.
2. Wetzler, Meir, Byrd, John and Bloomfield, Clara. Acute and Chronic Myeloid Leukemia. [book auth.] Dennis L. Kasper, et al. Harrison’s Principles of Internal Medicine. New York : McGraw-Hill Professional, 2005.



 
 












0 komentar:

Poskan Komentar